Welcome to This my Mind (˘ʃƪ˘): Kamu Yang Tak Peka :)

Senin, 14 Januari 2013

Kamu Yang Tak Peka

1.Kamu yang tidak peka, atau memang aku yang jatuh cinta sendirian?  
2.Akan ada masanya, berhenti mencintai yang tidak peduli adalah satu-satunya pilihan yang kamu miliki.  
3.Mencintai tidak mengharuskanmu rela terlalu lama menunggu.   
4.Kalau suatu kali kamu lupa seberapa besar aku mencintaimu, twit-twitku yang dulu akan kembali menjelaskannya.
5.Aku bukannya tidak rindu, aku hanya belum berani menyapamu.
6.Lukaku, lukamu, beda. Jangan pernah mengatakan, "Aku bisa melepaskanmu, kamu pun pasti bisa melakukan hal yang sama."
7.Jangan memaksa seseorang untuk tetap tinggal bersama kita, jika itu bukan bahagia yang dicarinya.
8.Cinta seharusnya bisa membuat seseorang berhenti melihat masa lalunya.


© Namarappuccino

0 comment:

Posting Komentar