Welcome to This my Mind (˘ʃƪ˘): aku, kamu, dia, dan mereka :)

Selasa, 08 Januari 2013

aku, kamu, dia, dan mereka

Ini cerita waktu MOS..

   Aku kepilih buat jaga MOS sama Sasa yang sebelumnya aku gak kenal. Aku kedapetan jaga kelas X RPL-B. Akhirnya waktu praMOS. Kenalan sama Sasa, anaknya lucu, cerewet pula, tapi seru juga :). 
   Semua kumpul di lapangan, pembagian kelas MOS. Setelah kebagi d breafing dulu bentar dan akhirnya masuk kelas. Anaknya masi pada diem-diem tapi 2 anak nih di depanku cerewet banget. Emang sih nanya-nanya, tapi nanya yang kadang gak penting. Pertama aku langsung tertarik sama si Agin soalnya cakep.


   Sekarang langsung waktu MOS aja deh. Pagi ngumpulin tuh anak-anak di lapangan terus bagiin pita sama ngecek tanda pengenal. Dasar mereka.. eh ada yang gak pake tanda pengenal. Ada yang bilag belum dilaminating, ada yang ketinggalan, ada yang ilang, repot deh u,u. Setiap pagi sama siang sebelum pulang absen. Waktu absen siang nih uda hari kedua. Aku yang ngabsen, dan waktu aku manggil nama tuh anak yang ternyata di depanku [kan aku belum hafal juga sama nama tuh anak semua] eh malah aku dibilang "aduh mbak di depannya juga masak gatau sih !", ya aku jawab aja "kan belum hafal aku dek.", "ya hafalin dong mbak", "iyaiya" langsung ngelanjutin absensi dan sejak itu aku hafal sama dia. Setelah MOS, uda waktunya pelajaran. Sehari pasca MOS, yang ditugasin jaga MOS harus ngebimbing lagi buat kekelasnya. Oke deh walaupun sebenernya uda capek abis pelajaran.
   Ternyata kelasnya tetep gak ada perubahan lagi. Abis mereka d breafing di lapangan langsung dianter ke kelasnya. Eh wali kelasnya gak dateng-dateng, padahan aku ada ekskul paskib nih. Tapi gapapa deh tunggu bentaran lagi. Akhirnya dateng juga Bu Iin wali kelas mereka, aku langsung pamit turun. Selesai juga tugas pembimbing MOS.
   Aku turun ke lapangan dan ganti PDL, buat bentar lagi keliling ke kelas-kelas buat rekrut anggota baru paskib. Aku sama Suci kebagian kelas RPL-B sama RPL-C, kebetulan banget. Pertama ke kelas RPL-B, ternyata itu anak ikut. Waktu pendataan aku lupa gak minta nomer HPnya yang ikut. Akhirnya waktu mereka istirahat aku balik dan minta nomernya satu-satu. Tapi yang pertama aku lihat itu anak, langsung aja aku panggil dan minta nomernya. Eh.. aku disorakin u,u. Selesai. Aku turun ngumpulin data, rapat, dan pulang.
 Malemnya aku langsung sms anak-anak itu buat ngingetin besok pagi ada kumpul di lapangan. Yang bales cuman dia. Akhirnya aku jadi smsan sama anak itu dan bahkan jadi tiap hari [tanpa ketauan sama pacar dan anak RPL-B yang lain pastinya]. Dan tiba-tiba aku ngerasa aneh ke dia [alias aku suka sama itu anak. wahh.. bahaya nih..].
   Gara-gara uda deket sama mereka aku jadi sering kekelas mereka setiap pulang sekolah [kelas X masuk sian dan aku masuk pagi] malah bisa di bilang tiap hari. Sampe-sampe aku d diemin sama pacarku. Haduuh.. repot nih. Tapi aku tetep aja tiap hari kesana dengan alesan yang sama "pengen ketemu dia". Semakin hari aku jadi semakin dekaet sama anak itu dan semakin jauh sama pacarku [lagi break sih]. Sampe akhirnya anak-anak RPL-B mungkin nyadarin kalo ak deket banget sama itu anak dan aku dibilang pacaran [kenyataannya enggak, tapi sebenernya berharap juga sih *dasar Ditya].
  Smsan, curhat, sampe akhirnya manggilnya pake "SAYANG". wow.. jadi tambah GR dong aku. Aku jadi senyum-senyum sendiri. Sahabat deketnya juga sering smsan sama aku namanya Yogi tapi d panggil "Wiwe". Wiwe tau kalo aku suka dia, tapi untung dia anaknya gak ember jadi gak di kasih tau ke siapa-siapa. Sampe akhirnya wiwe bilang kalo Tony [itu namanya] suka sama temen jurnalnya dan mau nembak. wah.. aku langsung ngerasa patah hati atau apalah. sedih, pengen nangis, tapi mau gimana lagi.
   Aku sms dia, nanya itu bener apa enggak dan ternyata bener. Dia bilang mau nembak lusa. Tambah perih aja aku tapi aku tetep berusaha buat dukung dia. Tiba juga hari dimana dia mau nembak tapi ternyata si Deby [nama ceweknya] lagi bad mood akhirnya ditunda tuh dia nembak. Beberapa hari kemudian aku debger kalo mereka uda jadian. Aku langsung speechless denger itu. Gatau aku mau seneng atau sedih, semuanya campur aduk. Tapi pasti aku pengen nangis buat numpahin semuanya.
   Hari-hari tetep kayak biasanya, kesekolah, download, online, nonton anime, ekskul, dan semua kegiatan biasaku. Dia semakin jarang sms sampe dia gak pernah sms aku lagi. Kelas XI udah semester 2, waktunya prakerin. Sambil nunggu prakerin tetep kesekolah buat piket cari info. Enak-enak lewat depan ruang TJK sama temenku dari kantin eh di depannya ada si Deby dan tiba-tiba dia bisik-bisik sambil ngeliatin aku gak enak. Aku sempet denger ada kalimat "eh itu lho anak yang deketin pacarku" huuh.. sabar aja deh Ditya, aku ngomong ke diri aku sendiri. dan itu bukan cuman sekali. Aku sebenernya itu hari uda masuk buat prakerin tapi aku izin buat ngurus berkas ke sekolah dan aku nunggu temenku si Yoyo di depan ruang kepsek di temenin sama Riski anak kelas X PD-B. Eh si Deby lewat dan ngelakuin hal itu lagi tapi kali ini dia lewat, negliatin aku, senyum gak enak, sambil bilang permisi. huhh.. aku langsung bilang ke Riski kalo anak itu sering kayak gitu ke aku, dan tanggapannya cuman "biarin wes, ntar juga capek sendiri", "iyadeh u,u". Kelas siang hampir masuk, Riski pamit mau ke ruang POP [Paskibra Osis Pramuka] sekalian langsung ke kelas. Oke dah, aku juga akhirnya pulang.
   Akhirnya semuanya normal, cuman dia yang tetep sama kelakuannya dia yang bikin ak berharap sekali sms, langsung ngilang lama, dan gitu seterusnya.
  Semoga ini jadi pelajaran buat aku dan aku cepet bisa ngelupain dia. :'(

 dityaisa

0 comment:

Posting Komentar