Welcome to This my Mind (˘ʃƪ˘): Bantu Aku Mewujudkan Itu :)

Selasa, 22 Januari 2013

Bantu Aku Mewujudkan Itu

Kamu pernah berkata padaku
"Aku juga ingin seperti itu, ingin mendapatkan perlakuan itu, tapi siapa yang akan memberikannya padaku?"
Aku hanya menjawab "Aku tak tau, mungkin nanti saat ada seseorang yang menyadari betapa berharganya dirimu"
Dan sekarang aku menyadari betapa berharganya kamu untukku
Aku ingin memberi itu padamu
Ingin mewujudkan apa yang kau harapkan
Aku akan memberimu seperti apa yang dulu ku berikan padanya
ohh.. Tidak..
Aku akan memberikan yang lebih baik dari itu..
Aku akan membuatmu menyimpulkan senyuman indah itu lagi di wajahmu
Aku akan membuatmu tertawa ceria lagi
Aku akan ada untukmu, saat kau membutuhkan bahuku untuk menangis,
saat kau membutuhkanku untuk berbagi candaan dan cerita konyolmu
Aku janjikan itu
Kamu bisa memegang semua janjiku ini
Tapi tolong bantu aku mewujudkan itu semua
Sekarang hanya ini pintaku padamu "Bukalah matamu, agar aku bisa mewujudkan itu semua untukmu"

dityaisa

1 comment:

Anonim mengatakan...

ak g ngerti maksud.e, tp intine sebuah pengungkapan...

Posting Komentar