Welcome to This my Mind (˘ʃƪ˘): Penyesalan :)

Kamis, 04 April 2013

Penyesalan

Melihatmu sekali lagi
Membuatku jatuh dalam memori yang telah lama ku pendam
Membuatku ingin berlari untuk memelukmu lagi
Membuatku ingin mengulang saat indah seperti yang selalu tersimpan di memoriku
Tapi kini ku lihat kau telah tersenyum bahagia
Aku tak ingin merusak senyuman indah itu dengan kehadiranku
Aku tak ingin merusak kebahagiaanmu dengan inginku

Jangankan untuk berbicara padamu
Untuk menatap matamu saja aku tak mampu
Bahkan untuk berdiri di hadapanmu aku pun tak punya nyali

Mungkin memang aku hanya seorang pengecut
Pengecut yang hanya mampu menatapmu dari kejauhan
Ku sadar kini hatimu bukanlah milikku lagi
Namun apakah aku salah jika aku berharap
Andai aku dapat berbicara denganmu seperti dulu lagi
Bagiku itu sudah cukup
Dan andai waktu dapat terulang
Takkan kulakukan kesalahan yang membuatmu pergi
Namun apa yang dapat ku perbuat
Semua sudah terlanjur
Kini aku hanyalah seseorang yang penuh penyesalan
Karena telah pergi darimu

3 comment:

Unknown mengatakan...

Kangen seseorang masa lalu ya --,

Unknown mengatakan...

he em :'(

Unknown mengatakan...

sing sabar wes yah :)

Posting Komentar