Welcome to This my Mind (˘ʃƪ˘): (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ ) (˘ʃƪ˘) :)

Senin, 29 April 2013

(⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ ) (˘ʃƪ˘)

Tak pernah terbersit sedikitpun di otakku
Kau berbeda, bukan seperti yang ku kenal
Ku pikir kau, tak akan memikirkan hal itu
Tapi kenapa tiba-tiba saja kau mengatakan hal itu padaku
Apa ini benar-benar dari hatimu?
Atau hanya sekedar emosi yang kau lampiaskan padaku?
Semua berkecamuk di otakku
Semua tanda tanya melayang - layang di pikiranku
Tapi tak ada satu pun yang terjawab
Inginku ungkapkan  ini padamu
Tak tau mengapa
Aku tak ingin membuatmu berpaling
Aku tak ingin kau menjauh dariku
Aku mulai merasakan hangatnya bersamamu
Aku mulai menyukai tawa renyahmu
Aku mulai menyimpan potret wajahmu dalam memoriku
Bahkan aku mulai membawamu dalam mimpi-mimpiku

Yaa.. Semoga saja waktu menjawab itu semua


0 comment:

Posting Komentar