Welcome to This my Mind (˘ʃƪ˘): nice :) :)

Kamis, 27 Desember 2012

nice :)

waktu latian kayak biasa di paggung, sama anak-anak yang samadan kegakniatan yang sama
malah bercanda, gak jadi latian padahal besok pensi
aku sama ika akhirnya beli pop ice di depan sekolah
ehh.. balik-balik mereka malah mau pergi makan (itu cuman alesan)
si triyan sama sapz ternyata g ikut >> alesannya g punya duit
dan aku sama ika percaya-percaya aja
ika bilang "kok makan aja lama banget, makan dimana emang?" aku jawab asal aja "d paris kali. hahaha :D"
gak lama setelah itu mereka uda pada dateng dan latian pun tetep gak berlanjut malah bercanda lagi (u,u)
si hendrik sama sapz tiba-tiba nanya "ada yang bawa gunting apa cutter giu gak?" sambil bawa botol bekas dan jawabanny "GAK"
akhirnya nemu gunting juga d ruang osis
aku nanya "emang buat apaan?" hendrik jawab "buat mike MC besok hahaha :D" "yang bener aja?" sapz nyautin "hahaha :D lha emang iya :p" aku "iyawes -_-"

abis d gunting-gunting eh diisi air dan mau disiramin k kita (aku,ika)
nyebelin banget kan.. u,u
dan tiba-tiba si triyan pake acara ngambek segala (dan itu ternyata boongan) sampe-sampe pulang pun gak pamit
aku sama ika mau masuk ruang osis pun gak boleh malah mau disiram air u,u
aku sama ika pulang bareng. diangkot masih aja ngomongin cowok-cowok kok pada aneh tapi gak nemu jawaban
akhirnya besok juga. waktunya pensi.. :)
malemnya aku sama ika, dan cewek-cewek yang lainnya disuruh duduk di depan sendiri tapi akhirnya cuman berdua
akhirnya tampil.. aku sama ika teriak-teriak histeris gak jelas (tujuannya sih nyemangatin :p)
penampilannya bisa dibilang "nice :)" tapi ternyata ada skenarionya.
formasi dance selesai. mereka bubar. ehh ternyata ambil bunga dan dikasi ke ceweknya masing-masing (termasuk aku sama ika).
kaget.. speechless.. seneng.. jadi satu, aku sama ika cuman bisa diem waktu dikasi, gak nyangka banget.
setelah mereka bener-bener turun panggung
aku sama ika nyamperin dan ehh bisa dibilang sedikit marah soalnya kemaren di boongin tapi kebayar kok sama surprisenya
makasih banget ya rekk :D
hahaha bunga pertama dari seorang cowok :D
gak bakal tak lupain :D

ini bunganya :D      



dan ini video pensinya :D

0 comment:

Posting Komentar