Welcome to This my Mind (˘ʃƪ˘): Kesalahan Konyolku -_- :)

Sabtu, 29 Desember 2012

Kesalahan Konyolku -_-

Aku bener-bener ngerasain gak dihargain banget. Aku udah berusaha buat beliin dia sesuatu waktu ulang tahunnya dan itu pake uang jajan selama 2 mingguku. Malem-malem pesen kue, nyari lilin, paginya lari-lari ambil kue di tokonya sampe telat masuk ke sekolah.

GiniCeritanya

      Selama 2 minggu aku nyisihin uang jajan ku buat beli kue, aku mau kasih sesuatu waktu ulang tahunnya, soalnya tahun lalu belum sempet ngasi apa-apa ke dia. Malem tanggal 14 mei 2012 aku ke toko kue buat pesen kue tart dan ternyata itu mahal tapi untung duitku cukup, kenya gak bisa langsung dibawa harus ngambil pagi (sebenernya siang tapi ak minta pagi untung bisa), terus muter-muter nyari lilin angka tapi gak dapet-dapet jalan kaki lagi, lumayan deh tuh capeknya untung akhirnya nemu satu toko yang jual. Alhamdulillah deh.

       Dan besok paginya tanggal 15 mei 2012 aku lari-lari ke tokonya buat ngambil kue langsung naek angkot kesekolah. Ternyata aku udah telat masuk, aku titipin kuenya di pos satpam dulu. Dibarisin gara-gara telat lumayan lama pake diceramahin dulu segala apalagi itu hari selasa waktunya produktif. Haduhh.. jadi kena piket nih (aku emang piket hari itusih) tapi ini beda. Aku piket sendirian.
       Akhirnya pelajaran jam ke-8 udah hampir abis dan berarti uda mau pulang. Sebelumnya aku udah bilang ke beberapa anak rencanaku ini. Aku ngajak temenku icha buat ngambil kue di pos satpam bawah, terus aku bilang ke guru produktif sekaligus wali kelasku yang uda tau sejarahku sama dia, langsung aja reaksi wali kelasku "ohh, gara-gara ini kamu telat? yaampun..", aku cuman senyum, untung diijinin malah dibantu. Makasih bu :) dia di panggil kedepan, aku kebawah ngambil kue. Bawa kue dari bawah jadi semua mata memandang, jadi malu. Sambil jalan sambil buka kardus, masang lilin, terus nyampe depan pintu lilin aku nyalain dan aku buka pintunya. Wah.. degdegan banget deh aku. Setelah aku masuk semua jadi merhatiin aku, aku taruh deh kue di depannya. Dia cuman diem dan senyum (kayaknya dia pengen bilang makasih tapi malu), wali kelasku langsung ngajak anak-anak yang lain nyanyiin happy birthday. Lilin ditiup, waktunya potong kue tapi bingung mau potong pake apa, akhirnya pake penggaris deh (jorok ya, tapi penggarisnya dicuci dulu kok). Potongan kue pertama. Dia kelihatan bingung, dan yang lain termasuk dua guruku itu malah bikin tambah bingung, pada bilang kasiin yang ngasi kue dong (aku maksudnya), dan ternyata akhirnya kue potongan pertama itu dikasih ke wali kelasku. Sedih sih, tapi gakpapa kok. Akhirnya berdoa pulang, terus salaman satu persatu ke dia, tapi aku langsung di tarik sama wali kelas, dan nyuruh dia bilang makasih ke aku. Tapi dia cuman diem aja, aku berusaha sabar deh langsung aku pamit pulang ke dua guruku itu dan ngebiarin dia beresin itu sendiri.
       Mungkin kalo dia bisa bilang terima kasih dan ngehargain itu aku masih mau bantuin tapi nyatanya enggak. Aku turun kebawah tepatnya lapangan. Indah yang tau rencanaku langsung nyamperin aku dan bilang "mana kuenya, aku mau..", aku cuman bilang "minta aja sama anaknya di atas" terus aku ke lapangan dan lihat wajah seseorang yang mungkin sebel sama aku gara-gara rencana konyolku itu. Yahh.. aku didiemin sama pacarku. Bener-bener bego ya aku -_-
       Akhirnya aku pulang sendiri, masih jalan mau keluar setiap aku ketemu anak-anak yang tau tentang itu langsung nanya ke ak "kamu a yang tadi beliin kuenya?", "ngapain beliin anak itu?", "buat apa kamu ngasih anak itu?", "buat apa kamu bela-belain gitu?", dan pertanyaan lain semacam itu u,u. Aku pulang dan seharian berharap ada sms dia ngucapin "Terima kasih" tapi itu sia-sia dan gak ada hasilnya. Emang ternyata bener kata temen-temenku, buat apa aku bela-belain kayak gitu buat dia. Tapi uda terlanjur juga sih dan uda bikin aku tambah sakit hati ke anak itu.
"Ditya BEGO" aku cuman bisa bilang itu ke diri aku sendiri. u,u

0 comment:

Posting Komentar