Welcome to This my Mind (˘ʃƪ˘): kesunyianku :)

Kamis, 20 Desember 2012

kesunyianku


ku lihat langit begitu kelam tak terlihat satupun sang bintang
bulan pun tak mau keluar dari persembunyiannya
hanya awan gelap menggantung yang terlihat
tak ada cahaya penerang satu pun dari sang dirgantara 
hanya teriring dinginnya hembusan angin malam
yang membuat rasa kesepian di hatiku semakin menyeruak

saat itu juga pikiranku melayang kesebuah waktu yang mungkin membuat hatiku tiba-tiba seakan tersayat duri tajam
yaa.. aku memikirkan itu..
memikirkan saat mereka meninggalkanku dalam kesunyian
meninggalkanku dalam kesepian ini tanpa satu kata pun yang dapat memperjelas ini semua
apa karena aku buka siapa-siapa bagi mereka?
apa karena aku begitu tak pantas?
aku tak pernah tau apa yang mereka pikirkan tentangkuyang ku tau aku masih mempunyai jalan yang harus ku tempuh di depan sana
jalan yang mungkin penuh dengan rintangan dan bahaya
tapi itulah jalanku




by: Ditya Isandrini 20.12.2012

0 comment:

Posting Komentar