Welcome to This my Mind (˘ʃƪ˘): Cinta Yang Terlambat :)

Jumat, 08 Maret 2013

Cinta Yang Terlambat

Andai waktu dapat terulang, ingin ku sampaikan ini kepadamu..
Perasaanku yang telah lama aku simpan untukmu..
Perasaan yang harusnya ku katakan kepadamu sejak dulu..
Namun apa yang dapat kuperbuat sekarang..
Kini perasaanku beku melihat tanganmu menggenggam tangan orang lain..
Meskipun cemburu, namun aku tetap tersenyum melihatmu dari kejauhan..
Mungkin memang dialah yang terbaik untukmu..
Biarlah kini perasaanku padamu menjadi penyesalan dalam hidupku..
andai aku dapat berbicara denganmu,akan ku katakan..
"Aku sangat mencintai dan menyayangimu lebih dari siapapun. Dan maaf karena aku terlambat mengatakannya sekarang"
"Aku sadar aku tak pantas mengatakan ini kepadamu karena cintamu sudah ada yang memilikki"
"Kini aku tak butuh jawaban darimu, tetapi aku hanya ingin kamu mengtahui bahwa aku mencintai dan menyayangimu lebih dari yang kau tahu"
Maaf karena kukatakan ini terlambat, kini akan ku kubur perasaanku kepadamu seakan ku tak pernah mencintaimu..
Meskipun aku tahu itu sulit kulakukan, namun aku akan mencoba melakukannya..
Melihatmu bahagia itu sudah cukup bagiku..

by: Y.B.P

1 comment:

Anonim mengatakan...

owalah pantesan ae..

Posting Komentar