Welcome to This my Mind (˘ʃƪ˘): Andai Aku Bisa :)

Rabu, 13 Maret 2013

Andai Aku Bisa

Telah aku coba untuk dapat mengungkapkan perasaanku kepadamu...
Perasaan yang selama ini aku sembunyikan darimu...
Namun aku takut mengungkapkannya kepadamu...
Aku takut saat aku mengungkapkan perasaanku padamu...
Kamu sudah memilikki seseorang di hatimu...


Ingatkah engkau akan malam itu...
Saat aku curhat kepadamu...
Aku bilang
"aku memiliki seseorang yang sangat aku cintai dan aku sayangi.
namun aku tak punya keberanian mengatakan perasaanku kepadanya."
Terus kamu bilang
"mengapa tidak kau katakan saja persaanmu kepadanya"
Dengan tersenyum aku hanya bisa mengatakan
"andai aku bisa. kukatakan sekarangpun,
kurasa suda terlambat karena dia telah ememilikki seseorang dihatinya"
Dan kau hanya bisa tersenyum mendengar jawabanku...
Tidakkah kau tahu bahwa seseorang yang selama ini aku cintai dan aku sayangi adalah dirimu...
Seseorang yang setiap malam mau menemaniku
meskipun tak dapat ku lihat wajahmu dan tak dapat kudengar suaramu...
Namun mampu membuat malam gelapku menjadi indah
seperti saat aku melihat senyumanmu...

 by:  Y.B.P

0 comment:

Posting Komentar